Kamis, 15 November 2018

Lowongan Pekerjaan Perusahaan Hypernet Deadline 20 November 2018


Hypernet memulai keberadaannya dalam bentuk yang sederhana sebagai usaha warung internet pada tahun 1998. Pada tahun 2002 usaha warung internet tersebut telah memiliki total 3 cabang di Jakarta. Pada tahun 2005 Hypernet mulai membangun infrastruktur wireless pertamanya, hingga di tahun 2007 Hypernet resmi menjadi perusahaan berbadan hukum dan juga menjadi salah satu Internet Service provider di Indonesia.
Hypernet meneruskan komitmen untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas layanannya sebagai sebuah perusahaan Managed Service Provider dan melakukan ekspansi pembangunan infrastruktur IT (informasi dan teknologi) untuk berbagai kota di Indonesia. Saat ini Hypernet telah melayani lebih dari 2000 pelanggan korporasi dan memiliki kantor cabang di berbagai kota di Indonesia.
Inovasi tiada henti dan ekspansi infrastruktur jaringan ke kota-kota besar lainnya di tanah air menjadi kunci kesuksesan Hypernet untuk memenuhi visinya sebagai perusahaan Managed Service Provider yang menyediakan layanan informasi dan teknologi terbaik untuk masyarakat Indonesia.
Account Manager (Cikarang & Makassar)
Requirement:
  • Usia max. 35 tahun
  • Pendidikan min. Diploma III dari bidang Teknologi dan Informasi.
  • Pengalaman sebagai Account Manager minimal 3 tahun. Pengalaman di industri Internet Service Provider (ISP) / Manage Service Provider (MSP).
  • Mempunyai pengetahuan yang baik tentang konsep internet dan jaringan komputer.
  • Dapat menjelaskan produk-produk internet dan dapat melakukan negosiasi dengan customer.
  • Fasih berbahasa Inggris dalam lisan maupun tulisan.
  • Komunikasi yang efektif, terorganisasi dengan baik, customer oriented
  • Mempunyai jaringan yang luas
  • Dapat bekerja individual atau di tim
  • Penempatan: Cikarang dan Makassar
Senior Account Manager
Requirement:
  • Usia max. 35 tahun
  • Pendidikan min. Diploma III dari Teknologi dan Informasi.
  • Pengalaman sebagai Account Manager minimal 5 tahun. Pengalaman di industri Internet Service Provider (ISP) / Manage Service Provider (MSP).
  • Mempunyai pengetahuan yang baik tentang konsep internet dan jaringan komputer.
  • Dapat menjelaskan produk-produk internet dan dapat melakukan negosiasi dengan customer.
  • Fasih berbahasa Inggris dalam lisan maupun tulisan.
  • Komunikasi yang efektif, terorganisasi dengan baik, customer oriented
  • Mempunyai jaringan yang luas
  • Dapat bekerja individual atau di tim
  • Penempatan: Jakarta
Customer Relation Officer (Bali)
Requirement:
  • Pendidikan min. Diploma Public Relation atau Komunikasi
  • Mempunyai pengalam min. 1 tahun sebagai Customer Service atau Customer Relation
  • Berkemampuan untuk kerja serba cepat, lingkungan yang dinamis dan dapat menangani konflik yang dijadikan prioritas dan perubahan-perubahannya
  • Customer oriented
  • Komunikasi yang baik
  • Fasih berbahasa inggris dalam lisan maupun tulisan
  • Penempatan: Bali
Job Description:
  • Menerima panggilan masuk dari customer atau customer prospektif
  • Mengkonfirmasi perpanjangan kontrak dari customer
  • Membuat survei kepuasan customer
  • Informasi ke sales jika ada informasi baru dari customer yang ada ke sales regional
  • Informasi ke sales jika ada masalah dari customer
Regional Technical Sect. Head (Bali)
Requirement:
  • Usia Max. 35 tahun
  • Pendidikan Min. Sarjana dari jurusan Computer Science (Computer Engineering, Information Engineering, Information System, atau bidang yang terkait)
  • Mempunyai 4 tahun pengalaman kerja sebagai Technical Support atau posisi yang sama.
  • Pengetahuan dan skill di: TCP/IP, Protocols Routing (Static, OSPF, BGP), switching protocols (VLAN, Trunk, STP,QinQ), VPN Technologies, QoS Technologies, Juniper Router, Mikrotik Router, MPLS, Network Design
  • Mempunyai pengetahuan, skill, dan pengalaman di Fiber Optic Network, Wireless Network
  • Mengerti mengenai Bandwith Management, IP Management (Subnetting IP Public dan IP Private)
  • Mempunyai sertifikat IT seperti (CCNA, JNCIA, MTCNA)
  • Mempunyai kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan baik dan komunikasi yang baik
  • Dapat bekerja dalam tim dan individual
  • Penempatan: Bali
Job Description:
  • Topology design tergantung pada kebutuhan customer
  • Membantu sales untuk mempertahankan hubungan dengan customer melalui kunjungan rutin
  • Membantu tim technical/engineer untuk maintanance dan jadwal untuk customer
  • Untuk menyediakan informasi dan konsultasi tentang teknologi, design, produk, dan persiapam solusi berdasarkan kebutuhan customer
  • Monitoring server dan network

    Please kindly send your cv : recruitment@hypernet.co.id or fill up this form in https://hypernet.co.id/about/job-vacancy/