Selasa, 17 September 2019

Lowongan Magang/Internship di PT. Yusen Logistics Indonesia Deadline Lamaran 21 September 2019



PT Yusen Logistics Indonesia ada kebutuhan untuk periode 1 oktober 2019 s/d 31 desember 2019,  penempatan di Div. Air Freight Forwarding kami, section Export & Import, yang berlokasi di cengkareng sebanyak 3 orang mahasiswa magang (wanita) untuk section Export dan 3 orang mahasiswa magang (2 wanita & 1 laki-laki) untuk section Import. Untuk dikantor jakarta kami da kebutuhan 1 orang (laki-laki / perempuan ) untuk Section SHEQ.


Untuk para mahasiswa magang ini, tidak ada kualifikasi khusus dari user,  namun diharapkan memiliki kemampuan bahasa inggris yang memadai (min. mampu memahami secara lisan dan tulisan), bisa menjalankan pekerjaan secara maksimal, dengan teliti, sigap dan rapi.

Lamaran dan CV lengkap (dalam Bahasa Inggris), fotokopi KTP, fotokopi ijazah (SMA), fotokopi transkrip nilai terbaru, scan fotokopi Surat Keterangan/Pengajuan Magang dari Kampus, fotokopi sertifikat keahlian atau kursus informal (jika ada)
Kirimkan ke Ibu Mirna Chintya Dewi W. - Recruitment, HR, dengan alamat email: mirna.dewi@id.yusen-logistics.com di cc ke: hilmansetiadi@poltekpos.ac.id